Rabu, 02 Januari 2013

Bertanya pada Tuhan


Seorang bayi berkata kepada Tuhan, "Mereka berkata bahwa besok Engkau akan mengirim aku ke dunia, tetapi bagaimana aku bisa bertahan hidup dengan kondisi yang sangat kecil dan tak berdaya?"

"Tenang saja, malaikatmu akan sabar menantimu dan akan merawatmu"

Anak itu kembali berkata, "Namun, bukannya di surga ini aku tidak perlu melakukan apa pun, hanya menyanyi dan tersenyum bahagia"

Tuhan berkata, "Malaikatmu akan menyanyi dan tersenyum untukmu dan kamu akan merasa begitu dikasihi dan juga bahagia"

Kembali anak itu berkata, "Dan lalu, bagaimana aku mampu untuk mengerti ketika orang berbicara kepadaku padahal aku tidak mengerti bahasa"

Tuhan menjawab, "Malaikatmu akan mengatakan kata-kata terindah dan termanis yang akan pernah kamu dengar, dan dengan penuh kesabaran dan perhatian, ia akan mengajarimu bagaimana cara berbicara.

"Dan apa yang harus aku lakukan ketika aku ingin berbicara denganMu, Tuhan?"

Tuhan kembali berkata, "Malaikatmu akan mengajarimu bagaimana caranya berdoa"

"Siapa yang akan melindungiku?"

Tuhan kembali menjawab, "Malaikatmu akan melindungimu bahkan ketika itu berarti ia harus mempertaruhkan nyawanya."

"Namun, aku akan terus merasa sedih karena tidak dapat melihatMu lagi, Tuhan."

Tuhan menjawab, "Malaikatmu akan selalu menceritakan tentang Aku kepadamu dan akan mengajarimu jalan kembali kepadaKu, walaupun sebenarnya Aku akan selalu ada disekitarmu."

Pada saat itu surga penuh dengan kedamaian dan suara di bumi pun mulai terdengar , sang anak dengan tergesa-gesa bertanya
"Tuhan, jika aku harus pergi sekarang tolong beritahu aku siapa malaikatku itu?"

"Kamu akan memanggilnya, Ibu"




much love
Tiuruli Sitorus

  

Teks asli :http://boardofwisdom.com/togo/Quotes/ShowQuote/?msgid=7991

Tidak ada komentar:

Posting Komentar